Senkom Mitra Polri Isi Hari Bela Negara dengan Sosialisasi Bijak Bermedia Sosial


Jakarta, 19/12/202,
Senkom Mitra Polri sebagai Komponen Bangsa dalam Forum Senkom Bela Negara mengundang seluruh Pengurus Senkom Mitra Polri se-Nusantara untuk mengikuti pelaksanaan Upacara Hari Bela Negara yang diselenggarakan Kementerian Pertahanan RI dan Webinar Diklat Publikasi, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga secara daring.

Hari Bela Negara yang diperingati setiap tanggal 19 Desember menjadi momen yang tepat bagi Senkom Mitra Polri untuk mensosialisasikan Bijak Bermedia Sosial, Perkembangan teknologi Media Sosial semestinya dimanfaatkan untuk bersosialisasi dan berinteraksi dengan menyebarkan konten-konten positif, namun sayangnya ada pihak-pihak yang memanfaatkannya untuk menyebarkan informasi yang mengandung konten negatif.

Menyadari hal tersebut, Senkom Mitra Polri  secara proaktif mengajak masyarakat agar lebih cerdas menggunakan media sosial sehingga tidak mudah dipengaruhi oleh berita-berita hoax yang dapat melunturkan persatuan dan kesatuan bangsa serta merusak keuruhan NKRI.

H. Katno Hadi, SE Ketua Umum Senkom Mitra Polri memberikan ucapan SELAMAT HARI BELA NEGARA Semangat Bela Negara Wujudkan SDM Tangguh Dan Unggul, "Karena Indonesia Rumah Kita Bersama", & Jaga keutuhan NKRI

Sementara Sekjen Senkom Mitra Polri Arif Nurokhim secara tegas menyampaikan “Dalam rangka melaksanakan tugas membantu Pemerintah menjaga keutuhan NKRI  maka di HUT Bela Negara ini diinstruksikan bagi admin medsos resmi, anggota dan keluarga besar Senkom Mitra Polri serta mensosialisasikannya kepada masyarakat untuk tidak mengikuti/ berteman dengan akun-akun yang memiliki Kepahaman Menyimpang, Radikalisme, Premanisme dan Intoleran serta keluar dari grup-grup yang dikelola oleh mereka”. (HAG)

Posting Komentar

0 Komentar