Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Ende Diundang Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Semana Santa Ranakah 2021

Senkom.or.id I Ende - Ketua Senkom Mitra Polri Kab. Ende Azhar Djafar diundang oleh Kapolres Ende AKBP Albertus Andreana, S.I.K mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Semana Santa Ranakah 2021 di ruang PPKO Mapolres Ende, Selasa (30/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kabag Ops. Polres Ende, AKP I Wayan Oka Desiwata, S.E, perwakilan dari Unit Kodim 1602/Ende Letda Inf Hendrik Karamulla, Kaban Kesbangpol Kab. Ende Gabrial Dalam, S.E, Perwakilan anggota Sub Denpom TNI AD WIL IX Ende Pelda Ana Agung Antaguna, Perwakilan Yon B Pelopor Satbrimob Polda NTT, Personel Posal Ende Serma Imanuel Suter, Perwakilan Dinas Perhubungan Kab. Ende, Anggota Satbol PP Kab. Ende, Para Pastor dan Pendeta Gereja yang ada di Wilayah Kab. Ende, serta perwakilan para Remaja Masjid yang ada di kab. Ende.

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops. Polres Ende, AKP I Wayan Oka Desiwata, S.E sekaligus mewakili Kapolres Ende, menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan pengamanan area tempat ibadah di beberapa titik pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ende serta upaya meningkatkan kesehatan masyarakat agar selalu menetapi protokol kesehatan di masa Pandemik Covid-19.

Disampaikan juga ada 6 titik pengamanan yang siap disiagakan serta beberapa personil dari Polri, Kodim, POM, Pol PP, Dishub, dan Senkom Mitra Polri.

"Kami mengajak kepada tokoh pemuda dan remaja masjid untuk bersama - sama menjalin solidaritas dan membantu pengamanan dalam pelaksanaan kegiatan Hari Besar Keagamaan, "lanjut Kabag Ops Polres Ende. (sigit)

Posting Komentar

0 Komentar