Senkom Mitra Polri Riau Hadiri Pengukuhan KBPP Polri

Senkom.or.idI Pekanbaru - Ketua umum KBPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Evita Nursanty, yang juga sebagai Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI itu tampak hadir pada acara Pengukuhan Kepengurusan KBPP Polri Daerah Riau Masa Bhakti 2020 - 2025 dengan mengusung tema " Merajut Perbedaan Merangkai Kebersamaan Dan Kebhinekaan".

Acara yang digelar di Aula Tri Brata Polda Riau Jl. Pattimura No 13 Pekanbaru  Hari Rabu 07/04/2021 itu juga dihadiri oleh para undangan diantaranya Kapolda, Gubernur, KOREM serta Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yang diwakili oleh Moch Tohir Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau dan didampingi Joni Karjaini dan M. Syafe'i dari Biro Diklat.
Ridarman Raenan menjabat sebagai Ketua dan Kamaruzzaman SE. MM sebagai Sekretaris, dipercaya untuk menahkodai KBPP Polri Daerah Riau untuk Masa Bhakti 2020 - 2025. Semoga bisa amanah dalam mengemban tugasnya, dan di bawah kepemimpinan beliau KBPP Polri Daerah Riau tambah dekat dengan masyarakat, seperti yang disampaikan oleh M. Tohir mewakili Pengurus Senkom Mitra Polri Provinsi Riau yang juga mengikuti acara tersebut.*(omtri)

Posting Komentar

0 Komentar