Senkom Mitra Polri Bontang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Senkom.or.id I Bontang (27/5) - Ditengah pandemi yang belum usai dan masih melanda beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kota Bontang.Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu cara supaya pandemi ini segera usai. 

Bertempat di TK. Yayasan Pupuk Kaltim (YPK) Bontang, kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan. Anggota Senkom Mitra Polri Bontang turut diundang beserta pelayanan publik  lainnya yang ada di Kota Bontang.

Muhammad Yunus selaku Ketua Senkom Bontang diwawancarai terpisah menuturkan bahwa Senkom Mitra Polri meminta rekomendasi kepada Kapolres Bontang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19. "Alhamdulillah setelah berkomunikasi yang baik dan kami bersurat kepada Kapolres Bontang, hari ini para Anggota Senkom di Bontang bisa mendapatkan vaksinasi covid-19 dosis 1, karena Senkom sebagai Mitra Polri dan selalu ikut turun ke lapangan jika sewaktu-waktu dibutuhkan" ujarnya.
"Dan semoga dengan usaha vaksin ini serta penerapan protokol kesehatan ketat kita bisa segera mengakhiri pandemi covid-19 di Indonesia khususnya di Kota Bontang ini" tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar