Kapolda Riau Cek PPKM di Siak

Senkom.or.id I SIAK– Kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.M.Si bersama Dansat Brimob, Dir Reskrimsus, Dir Pol Air, Dir Lantas, Dir Narkoba Polda Riau melakukan peninjauan dan pengecekan PPKM dan kegiatan Vaksinasi ke Kabupaten Siak Selasa (8/6/21).

Setibanya di Kecamatan Kerinci Kanan Kapolda beserta rombongan disambut Bupati Siak Alfedri, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK beserta Forkompinda dan tokoh masyarakat kecamatan Kerinci Kanan.

Selanjutnya rombongan bertolak ke Pos PPKM 1 di kampung bukit agung untuk melakukan pengecekan dan peninjauan langsung kegiatan PPKM disana, kemudian rombongan bergerak langsung menuju Pos PPKM II Kampung gabung Makmur.

Sekitar pukul 14.20 rombongan Kapolda Riau melanjutkan kembali peninjauan ke lokasi Kampung Jati Mulya untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat.

Setelah melakukan peninjauan dan pengecekan di beberapa lokasi di Kabupaten Siak, Kapolda Riau dan rombongan akan kembali ke Pekanbaru melalui KM 11 gasib maredan.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH.SIK.M.Si dan jajaran terus akan bergerak memantau pelaksanaan PPKM dan Vaksinasi kepada masyarakat di Propinsi Riau, guna memutus segera mata rantai penyebaran covid 19.

Subiyanto Ketua Senkom Kecamatan Kerinci Kanan ikut dalam penyambutan Kedatangan rombongan Kapolda Riau. Subiyanto menegaskan sangat mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Hal ini dibuktikan dengan mengajak masyarakat dan Personil Senkom mitra Polri Kerinci Kanan untuk Vaksinasi. (rzk)

Posting Komentar

0 Komentar