Setelah Sukses Di Polres Siak, Wali Kembali Berpidato Di Polda Riau

Senkom.or.id I Siak - Sesuai dengan telegram yang bernomor ST/784/VI/OPS.4.5./2021. Yang isinya adalah, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75 , Tahun 2021 Dir Binmas Polda Riau akan mengadakan Lomba Potmas Pidato Kamtibmas dengan mengusung tema " Peran Potmas Dalam Menjaga Kamtibmas Dan Keaktifan Potmas Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 " 
Adapun peserta lomba adalah Potmas ( Potensi Masyarakat) seperti Senkom Mitra Polri, POKDAR, FKPM dll yang pelaksanaannya melalui seleksi di tingkat Polres / Polresta, peserta terbaik akan mewakili wilayahnya.
Salah satu peserta terbaik dari Polres Siak adalah Abdul Rahman Wali M.Si dari anggota Senkom Mitra Polri, berhak mewakili Pikres Siak untuk melaju ke tingkat Polda pada hari Rabu (23/06/2021).

Di sela acara lomba pidato yang dilaksanakan di Asrama Brimob Polda Riau tersebut, Wali ( biasa disapa) menuturkan, dengan mengusung tema seputar "KAMTIBMAS" bukan hal yang asing bagi kami selaku anggota Senkom Mitra Polri, karena kami sudah cukup familiar dan akrab bahkan siap menjadi pelopor Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ujarnya.*(omtri)

Posting Komentar

0 Komentar