Dengan Donor Darah .... KITA SEHAT MEREKA SELAMAT

 



Kota Tangerang, 13/03/2022 - Dalam upaya pemenuhan stok darah dimasa pendemi covid-19 Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang memaksimalkan kegiatan donor darah dengan menggandeng ormas Senkom Mitra Polri.

 


Bertempat di Kantor sekretariat Senkom Mitra Polri Kota Tangerang  Jl. Untung Suropati 1, No. 13, Cimone Jaya-Karawaci, Kota Tangerang, Senkom Mitra Polri bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang mengadakan bhakti sosial donor darah dengan tema “Setetes darah anda untuk selamatkan kehidupan”

 


Bhakti sosial dihadiri 105 peserta donor darah dari keluarga besar Senkom Mitra Polri Kota Tangerang dan masyarakat sekitar kantor sekretariat dengan mendapatkan hasil 72 labu darah, kegiatan juga disaksikan AKP Suharto mewakili  Kapolres Metro Tangerang Kota, IPTU Novi Andriyanto staff Binmas Polres Metro Tangerang Kota, Letkol Didit mewakili Pendiri Forum Komunikasi Bela Negara Kemnhan, Peltu Agus mewakili Dandim 0506 TGR, Sertu H. Buang Binamas Cimone Jaya, Aiptu Rais Bhabinkamtibmas Polsek Karawaci.

 


"Kami berterimakasih kepada keluarga besar Senkom Mitra Polri kota Tangerang dan masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Semoga darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan" tutur Letkol Didit mewakili Pendiri Forum Komunikasi Bela Negara Kemnhan.

 


Pranowo Ketua Senkom Mitra Polri Kota Tangerang menyampaikan “Senkom Mitra Polri diharapkan bisa memobilisasi dan memotivasi masyarakat agar mau menyumbangkan darah sebagai wujud nyata kepedulian sosial terhadap sesama dan karena donor darah itu sehat bagi pendonornya serta dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan .... intinya KITA SEHAT MEREKA SELAMAT” jelas Pranowo. (HAG)







Posting Komentar

0 Komentar