Penghargaan Polri Atas Operasi Ketupat Krakatau 2022

 


Lampung Selatan, 18/05/2022 - Bertempat di Basement Parkir Eksekutif Pelabuhan Bakauheni Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto memimpin apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Krakatau 2022.

 


Dalam sambutannya H. Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih serta memberikan  apresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan pada Operasi Ketupat Krakatau 2022 serta berharap koordinasi dan sinergitas dan koordinasi antar instansi atau unsur terkait lainnya di Lampung Selatan dalam hal pengamanan daerah harus tetap terjaga dengan baik.

 


Kapolres Lampung Selatan  AKBP Erwin.SH.Si.K.Ms.I, menyampaikan kegiatan Operasi Krakatau 2022 telah berakhir, pelaksanaannya telah kita analisa dan evaluasi agar kegiatan di tahun depan dapat menjadi lebih baik khususnya pengamanan dan pelayanan di Pelabuhan Bakauheni yang menjadi pintu masuk dan keluar pulau Sumatra.

 


Disela-sela mendampingi Bupati, Wakil ketua Senkom Lampung Selatan Virdaus HS menyampaikan Alhamdulillah Operasi Ketupat Krakatau 2022 selama 12 hari berlangsung kondusif, Senkom Mitra Polri hadir bersama TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, RAPI, Dinas Kesehatan, ASDP dan Pramuka, serta terimakasih atas penghargaan dari Polres Lampung Selatan, semoga penghargaan ini bisa menjadi motifasi penyemangat bagi anggota Senkom Mitra Polri dalam berbakti untuk NKRI.

 


Sementara secara terpisah Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas atensi dan kerjasama seluruh anggota Senkom Mitra Polri yang bertugas dalam rangka pengamanan dan pelayanan arus mudik serta arus balik lebaran 1443H. (HAG)



Posting Komentar

0 Komentar