Agenda Munas IV Senkom Mitra Polri

 


Jakarta, 07/07/2022 - Perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) IV Senkom Mitra Polri akan digelar pada 19-20 Juli 2022, salah satu agenda penting dari munas ini adalah pemilihan ketua umum yang saat ini dijabat oleh H. Katno Hadi, SE, MM, pada tahun 2022 habis masa baktinya.


Pada Munas IV tahun ini selain pemilihan ketua umum, juga sekaligus membentuk kepengurusan Senkom Mitra Polri tingkat pusat untuk periode lima tahun ke depan yaitu tahun 2022 sampai 2027.


Sejak agenda ini diumumkan sampai saat ini sudah ada beberapa calon kandidatnya, seperti dari wilayah Indonesia  tengah ada Dodit Kusnianto S.Sos, dari Wilayah Indonesia  barat muncul nama H.Suwito Dwi Setya Utama S.Pd, dan Petahana H. Katno Hadi,SE.,MM, serta dari Indonesia timur Teguh Firmanto, SH, M.Si


Munas IV Senkom Mitra Polri rencananya akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sekaligus memberikan pembekalan pada peserta munas yang ikut baik secara luring maupun daring yang akan digelar di Pusdiklat Senkom Mitra Polri di Sawangan Depok.


34 Provinsi pemegang hak suara sudah menyatakan siap hadir, sedangkan peserta yang dari Kabupaten dan Kota akan mengikuti melalui daring. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Sekjen PP Senkom Mitra Polri, H.Arif Nurokhim,SH. disaat kunjungan ke kantor Ditjenpothan Kementrian Pertahanan untuk menyampaikan undangan Munas IV Senkom Mitra Polri.


“Insya Allah Kapolri sudah konfirm hadir pada Munas IV Senkom Mitra Polri, pada perhelatan Munas IV tahun 2022 ini akan diikuti oleh para ketua wilayah provinsi seluruh Indonesia, sementara peserta dari utusan kabupaten/kota akan mengikuti secara online,” jelasnya..


Lanjut Arif, selain Kapolri, Munas IV Senkom Mitra Polri juga akan dihadiri oleh Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M., Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, dan sejumlah pejabat negara lainnya yang akan memberi pembekalan pada peserta Munas IV.(fin/HAG/WG).


Posting Komentar

0 Komentar