H. Abdul Muntolib, SH Pimpin Senkom Mitra Polri Provinsi Kalteng Masa Bhakti tahun 2022 – 2027

Palangkaraya 26-27/09/2022 - Bertempat di gedung serbaguna lantai 2 Sekretariat Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah Jl. Raden Saleh Palangkaraya Musyawarah Provinsi Ke-4 Senkom Mitra Polri Kalimantan Tengah  diselenggarakan secara sederhana penuh makna kebersamaan .

Musprov 4 dihadiri Ketua Dewan Pembina Irjen Pol (Purn) Drs. H. Srijono, M.Si, Ketua PP Senkom Mitra Polri H. Lukman Abdul Fatah, S.Si., M.Si, Sekretaris Jendral PP Senkom Mitra Polri H. Nedy Wilbhara serta pengurus harian didampingi Dewan Pembina Senkom Mitra Polri dari 12 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah,

 



Agenda dihari pertama Musprov 4 diawali dengan pembekalan materi tentang kamtibmas dan kebencanaan oleh Irjen Pol (Purn) H. Srijono dan Materi Teknologi Informasi,  Telematika & Senkom Digital Comunication ( SDC ) oleh H. Lukman Abdul Fatah,

 



Dihari kedua barulah dilaksanakan sidang musprov 4 sesuai Peraturan Organisasi (PO) dan terjaring 3 orang kandidat diantaranya H. Erwin Suroso, SE dari Palangkaraya, H. Abdul Muntolib, SH dari Sampit, H. Rudy Prastowo, SE dari Pangkalan Bun.

 



Melalui proses yang cukup alot dan beberapa kali skorsing akhirnya H. Abdul Muntolib, SH terpilih kembali memimpin Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Tengah Masa Bhakti tahun 2022 – 2027 dengan perolehan 9 suara mengalahkan H. Rudy Prastowo, SE yang memperoleh 6 suara dari 15 suara yang diperebutkan, Sementara H. Erwin Suroso, SE gugur karena kondisi sakit dan menyatakan mundur dari pencalonan.

 


Dalam sambutannya H. Abdul Muntolib, SH selaku Ketua terpilih menyampaikan “Alhamdulillah musyawarah berjalan lancar, aman, terkendali, demokratis,  tanpa ada keributan dan lempar kursi, yang ada saling dukung namun sportif, yang kalah merasa logowo dan akan saya akomodir menjadi wakil-wakil saya untuk mewakili wilayah barat, tengah dan timur, jadi semua wilayah ada keterwakilan, komposisi masa bhakti ini terasa komplit, saling melengkapi dan tetap solid" pungkas Ketua. ( Amar-Spt/HAG)



Posting Komentar

0 Komentar