Untung Priyono, ST Terpilih Kembali Pimpin Senkom Mitra Polri Kalimantan Selatan

 


Banjarmasin, 25/09/2022 - Asisten Administrasi Umum, H. Subhan Noor Yaumil, SE. M.Si mewakili Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) IV Senkom Mitra Polri di kantor sekretariat Jl. Jendral Ahmad Yani, Km. 4, Simpang Empat Flyover, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya Musprov IV Senkom Mitra Polri, hal ini menunjukan bahwa roda organisasi telah berjalan sesuai ketentuan dan aturan organisasi serta berharap dapat menghasilkan kesepakatan serta keputusan yang dapat diterima, dijalankan dan didukung oleh seluruh anggota serta bisa terus bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam membangun Banua dibidang kamtibmas.

Musprov IV Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan tanggal 24-25 September 2022 dengan tema “18 Tahun SENKOM MITRA POLRI PRIMA (Profesional, Responsif, Inovatif, Modem, Akuntabel) dalam menghadapi revolusi industri 4.0 di bidang Kamtibmas.

Hadir dalam Musprov IV Ketua Dewan Pembina Irjen Pol (Purn) Drs. H. Srijono, M.Si, Ketua PP Senkom Mitra Polri H. Lukman Abdul Fatah, S.Si., M.Si, Sekretaris Jendral PP Senkom Mitra Polri H. Nedy Wilbhara, Kasubdit Polda AKP Tukiman, Pawi Intel Korem, Mayor Inf. Waryanto, perwakilan Poltabes, Dandim dan perwakilan Pengurus Senkom kabupaten / kota se – Kalimantan Selatan.

Untung Priyono, ST terpilih kembali memimpin Senkom Mitra Polri Provinsi Kalimantan Selatan periode 2022 – 2027 dengan memperoleh 7 suara dari 13 suara yang diperebutkan dengan menyisihkan 2 kandidat Sukaji Ketua Senkom Kota Banjarmasin dengan perolehan 2 suara dan H. Susanto Pembina Senkom Tanah Laut mendapat 4 suara.



Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan bekerja mengemban amanah dengan sungguh-sungguh serta mengajak untuk menyatukan tekad, bergandengan tangan, bersama-sama membawa dan memperjuangkan Senkom Mitra Polri Kalimantan Selatan sesuai program organisasi bersinergi dengan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.(HAG)

 

Posting Komentar

0 Komentar