Kakorbinmas Terima Laporan Kesiapan Pengukuhan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri Oleh Kapolri


JAKARTA - Bertempat di ruang kerja Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. menerima kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri pada hari Rabu, 9 November 2022.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H.Katno Hadi SE, MM, yang didampingi oleh H.Lukman A. Fatah, S.Si.,M.Si, MT,  Kombes Pol (purn) H.Supriyono,SH.,M.Si. dari Jajaran Ketua dan Sekretaris Jenderal H.Nedy Wilbhara memperkenalkan latar belakang Organisasi dan kegiatan yang sudah dilakukan selama ini. Juga memaparkan kerjasama dengan korbinmas dalam hal membantu pemerintah dalam program ketahanan pangan.

Lukman menambahkan Senkom memiliki sistem komunikasi, baik analog maupun digital yang dapat menjangkau seluruh wilayah dan dalam kondisi lingkungan yang sulit. 

Pada kesempatan itu juga Katno Hadi menyampaikan kesiapan acara Pengukuhan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri oleh Kapolri, yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 15 November 2022 untuk sementara ditunda karena Kapolri berfokus pada pengamanan G20 di Bali.

"Kami senang dengan ormas seperti Senkom, di mana dapat membantu Polri tanpa pamrih dan harapannya Senkom juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian" ujar Hary. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Kombes Badya Wijaya, Dirbinmas Polda Metro Jaya dan Kombes. Pol. Bharata Indrayana, S.I.K, Kabag Binopsnalev Korbinmas. (Ned) 

Posting Komentar

0 Komentar