Polres Boyolali Siapkan 526 Personil untuk Amankan Nataru


BOYOLALI — Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, S. I. K, M. H. menyampaikan kesiapan dalam rangka pengamanan kegiatan natal dan tahun baru saat apel gelar Pasukan Operasi Lilin Candi di halaman Polres Boyolali. Kamis, 22/12/2022 yang juga diikuti oleh 10 personil Senkom Mitra Polri Kabupaten Boyolali. 

Dalam wawancara dengan para wartawan Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, S. I. K, M. H menyampaikan kesiapan  serta jumlah personil yang akan dilibatkan dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 
Dapat kami sampaikan di sini bahwa pelaksanaan gelar pasukan dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru sudah kita laksanakan diikuti oleh personil dari TNI POLRI Pemerintah daerah dan juga elemen elemen masyarakat lainnya seperti  Pramuka kemudian ada dari Senkom dan lainnya, kata Kapolres. 

Jumlah personil yang akan diterjunkan dalam kegiatan tersebut  sekitar  526 personil yang akan bertugas, terdiri dari 311personil Polri Polres Boyolali dan sisanya dari Unsur Pemkab, Kodim, Dishub, BPBD, Dinkes, Pramuka, Senkom dan ormas lainnya, pungkasnya. (wiwied)

Posting Komentar

0 Komentar