Senkom Banjarbaru Ikuti Donor Darah Basarnas



Banjarbaru (22/02) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) 51, Basarnas Banjarmasin melaksanakan bakti sosial berupa donor darah yang diikuti dari barbagai instansi Pemerintah. Tak terkecuali organisasi masyarakat yang bergerak di bidang Kamtibmas, Relawan dan bela Negara yakni Senkom Mitra Polri Kota Banjarbaru. 

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Banjarbaru, Edy Gotomo mengatakan ketukan hati dari sebuah tema 'Setetes darah memberi kehidupan bagi manusia' membuat hati seseorang yang berjiwa relawan mengharuskan untuk andil sebagai wujud sosial bagi masyarakat yang memerlukan.

"Tema 'Setetes Darah memberi kehidupan bagi manusia' membuat saya merasa  terpanggil untuk kemanusian," ungkap Edy. 

Dalam kesempatan itu kepala Basarnas Banjarmasin Brigjen Al Amrad mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Senkom Mitra Polri Kota Banjarbaru atas partisipasinya telah mengirim 3 personilnya untuk berdonor darah.


"Terimakasih kepada Senkom Banjarbaru yang telah mengirimkan personilnya untuk donor darah"

Jauh lebih dari itu, lanjut Al Amrad, ke depan ada rencana akan melaksanakan pelatihan kebencanaan yang akan dipusatkan di Kabupaten Tanah Bumbu. Amrad juga mengatakan akan mengundang perwakilan anggota Senkom menjadi peserta Diklat. 

Acara donor darah dilaksanakan pada Rabu (22/02) di Kantor SAR Banjarmasin Jl. A. Yani No. 29, Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan 70721. (rzq)

Posting Komentar

0 Komentar