Kerja Nyata Senkom Mitra Polri di Kedungjeruk, Karanganyar

Karanganyar (26/2) - Senkom Mitra Polri Desa Kedungjeruk Kecamatan Mojogedang, Karangamyar melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan pada Minggu (26/2/2023).

Sekretaris Senkom Kecamatan Mojogedang Samsun Rudin mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan solidaritas antara Anggota Senkom dengan warga kurang beruntung di wilayah Desa Kedungjeruk Mojogedang Karanganyar Jateng

"Senkom Kedungjeruk menyalurkan sembako kepada 20 keluarga. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang tertuang dalam Program Kerja Senkom Desa Kedungjeruk Kecamatan Mojogedang beberapa tahun terakhir kata Koordinator Senkom Desa Kedungjeruk.

Sementara itu, salah satu warga Kedungjeruk, Warsono (40) menyampaikan apresiasi atas kerja nyata Senkom, "Selain membantu keamanan dan ketertiban masyarakat, Senkom juga aktif dalam kebencanaan dan layanan gratis antar jemput pasien. Bahkan, hingga pengantaran jenazah dengan mobil emergency Senkom yang mereka miliki," ujarnya.

"Terimakasih atas kepedulian Senkom kepada kami semoga kebaikan mereka menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota Senkom semuanya," pungkasnya. (Ghoni/FW)

Posting Komentar

0 Komentar