Senkom Mitra Polri Audensi dengan Kapolsek Palmerah

Jakarta (22/11) Sebagai organisasi yang bermitra dengan Kepolisian maka Senkom Mitra Polri Kecamatan Palmerah mengadakan audensi dengan Kapolsek Palmerah AKBP H. Slamet Riyadi, SH, MM. 

Diterima di ruang kantor Polsek Palmerah Jalan Palmerah Barat RT. 007/014 Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Palmerah M. Basri beserta Pengurus Harian disambut dengan hangat oleh Kapolsek. 

Dalam kunjungannya M. Basri menjelaskan bahwa Senkom Mitra Polri Kecamatan Palmerah siap membantu Kepolisian dalam mengamankan ketertiban Masyarakat terutama menjelang Pemilu di wilayah hukum Polsek Palmerah. "Kami anggota Senkom siap memberikan kontribusi untuk Kamtibmas di wilayah Kecamatan Palmerah dan juga siap membantu bersama Ormas lain apabila diperlukan oleh Kepolisian". Ujar M. Basri. 

Kapolsek Palmerah Slamet Riyadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan audensi Senkom Mitra Polri dan memberikan arahan supaya Senkom selalu kompak jangan saling menjatuhkan terutama menjelang Pemilu dan juga supaya selalu bersinergi dengan Ormas lain dan jajaran Kepolisian di wilayah Kecamatan Palmerah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, juga supaya mengingatkan pada para orang tua supaya memantau kegiatan anak-anaknya jangan sampai ikut tawuran. Kapolsek juga berpesan agar Senkom ikut aktif dalam kegiatan Apel dan Cipkon yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu di halaman Polsek Palmerah. 

"Kami harap anggota Senkom supaya ikut membantu kami mensosialisasikan pada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga supaya menjaga anak-anaknya jangan sampai ikut-ikut tawuran", ujar Slamet.

Posting Komentar

0 Komentar