Upacara Peringatan ke 75 Hari Bela Negara bersama Pemda dan Ormas di Monas


Jakarta (19/12) Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara yang ke -75 tahun 2023 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta menggelar Upacara di Silang Monas. 

Sebagai Inspektur Upacara adalah Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono, dalam amanatnya yg membacakan amanah Presiden pada Peringatan Hari Bela Negara ke -75 tahun 2023 dengan Tema "Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju", yang mengajak Masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air. 


Dalam Upacara tersebut Senkom Mitra Polri Provinsi DKI Jakarta menugaskan 20 Personil anggotanya untuk mengikuti Upacara Bela Negara tersebut. 

Rusdi sebagai koordinator lapangan Senkom DKI menjelaskan bahwa sesuai undangan Bakesbangpol untuk Senkom diminta 20 personil dan pukul 05.30 sudah berada di silang Monas. "Alhamdulillah kita dari Senkom DKI sudah rutin diundang oleh Bakesbangpol DKI dalam memperingati Hari Bela Negara, sesuai undangan kita pukul 05.30 sudah standby di lapangan silang Monas ini", ujar Rusdi

Posting Komentar

0 Komentar