Mengawal Kedamaian: Baharkam Polri Sapa Pimpinan Ormas dalam Acara Ramadhan

Jakarta - Baharkam Polri melalui Korbinmas mengadakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pimpinan organisasi masyarakat di Hotel JS Luwansa, Jl H. R. Rasuna Said No. 22 Kav. C, RT.2/RW. 5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, pada Selasa (25/3) untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat selama bulan suci.


Acara tersebut dihadiri oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Korbinmas Baharkam Polri, Oki Waskito, SH,. S.IK,. M.Si., serta pimpinan dari berbagai organisasi masyarakat, termasuk Ketum Senkom Mitra Polri yang diwakili oleh Ketua Pengurus Harian Pusat, Arief Hidayat, S.I.A., dan Sekjen Senkom Mitra Polri, Nedy Wilbhara, serta perwakilan dari Pokdar Kamtibmas, KBPP Polri, FKPPI, dan FKDB.

Dalam sambutannya, Oki Waskito menyampaikan ucapan syukur atas kesempatan bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama selama bulan suci Ramadhan serta memperkenalkan rencana program Korbinmas ke depan.

"Di bulan Mei, rencananya akan ada silaturahmi dengan ormas yang diselenggarakan oleh Korbinmas, undangannya akan menyusul," ujar Oki.

"Selanjutnya, di bulan Juni dan Juli, rencananya akan ada program kepemimpinan atau kaderisasi di SPN Lido untuk usia maksimal 22 tahun dalam rangka pengenalan pendidikan Polri selama 6 hari," tambahnya.

Oki juga menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan organisasi masyarakat dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Dwi)


Posting Komentar

0 Komentar