Senkom Kabupaten Malang Jalin Kerjasana dengan Satpol PP

Senkom.or.id | Malang : Jalinan kerjasama dengan berbagai pihak terus dilakukan agar dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi Senkom Mitra Polri Kabupaten Malang bisa berjalan dengan baik. Tak terkecuali dengan Satpol PP Kab. Malang pun kerjasama dilakukan dan ditingkatkan melalui penandatangan MOU, Senin (23/7/13).

Penandatangan MOU dilakukan oleh ketua Senkom Kab. Malang Lukman dengan KaSatpol PP Kab.Malang Drs Edy Muljono, MM. di kantor Satpol PP Kab. Malang.

Saya senang sekali, karena rekan-rekan Senkom kalo boleh saya sebut dalam bahasa jawanya “nguwongno”, seperti terlihat ketika kami mengundang dalam HUT Satpol PP dan Linmas kemarin, wow luar biasa, tidak saya kira, ternyata bisa hadir sekitar 2 peleton, saya tidak menyangka demikian, kata Edy Muljono disela-sela pemaparan profil serta kegiatan.

Sebagai apresiasi serta penghargaan dan ungkapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan atas kedatangan Senkom Mitra Polri, Edy Muljono memberi bantuan satu juta rupiah kepada Senkom Kab. Malang. (Choi)

Editor : Yusuf EM


Posting Komentar

0 Komentar