Bersih-bersih Sekolahan Pasca Banjir

Senkom.or.id | Aceh Utara - Pasca banjir yang melanda Aceh Utara beberapa pekan lalu membuat sejumlah perkantoran dan sekolah terpaksa diliburkan. SMPN 2 Kec. Cot Girek Kab. Aceh Utara salah satu sekolah yang berada di perdesaan yang terkena dampak dari banjir belum dapat melakukan kegiatan belajar mengajar karena pada hari ini baru dilakukan pembersihan, Senin 05/01/2014.

Sekitar 10 personil dari Senkom Mitra Polri Kab. Aceh Utara dan 10 personil dari koramil 20 Cot Giek turut ambil bagian dalam pembersihan sekolah tersebut. Berkat kerjasama yang solid tidak kurang dari 3 jam sekolah sudah selesai dibersihkan.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Kec. Cot Girek  Dra. Iswari Datiningsih menuturkan bahwa kehadiran Senkom Mitra Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di perdesaan sangat membantu sekali terlebih lagi dalam penanganan bencana terjadi saat ini.

Danramil 20 Cot Girek Kapten Ibrahim AH berharap kerja sama TNI dan Senkom agar berkelanjutan. Terlebih lagi wilayah Aceh Utara khususnya Cot Girek rawan bencana banjir.​

Setelah usai dilakukan pembersihan jajaran Senkom memberikan kelender kepada kepala Sekolah dan Danramil 20 Cotgirek serta berfoto bersama dengan para murid dan guru. [rd]

Posting Komentar

0 Komentar