Sambangi Warga, Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Senkom.or.id I Gowa - Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Samata Bripka Basir, melakukan sambang ke warga dan tokoh masarakat yang sedang berbincang-bincang di Warkop patnam 22 Jl. Karaeng Makkawari RT 01 RW 01 Campagayya, Jum'at 21/02/2020 pagi.

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di kelurahaan, sudah sepatutnya selalu menjalin silahturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat saat berkunjung, Basir berpesan agar warga selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Bripka Basir mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dan kerjasama dengan Masyarakat.

“Tujuan sambang ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Somba Opu Polres Gowa yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Dengan penuh kekeluargaan maka akan tumbuh rasa percaya dan saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,” tambah Bripka Basir.(BS)

Posting Komentar

0 Komentar