Bhaksos Penanaman Rumput Vetiver Di Tanggul Sungai Porong Sidoarjo

Senkom.or.id | Sidoarjo - Bertempat di tanggul sungai Porong Sidoarjo Desa Penjarakan Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo telah dilaksanakan penanaman rumput Vertiver / Akar Wangi dengan jumlah peserta 662 orang, Jum'at 06/03/2020

Hadir dalam Baksos ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Dandim 0816 Sidoarjo Ltk  Iswan Nusi, Danyon Arhanudse Sidoarjo Ltk Arif Budi C, Wakapolresta Sidoarjo, Jajaran Danramil Sidoarjo, Jajaran Kapolsek Sidoarjo.

Adapun peserta penanaman dari jajaran Kodim 0816 Sidoarjo, Polresta Sidoarjo, Arhanudse Sidoarjo, Brigif 2 Mar, Lanud Muljono, Brimob, Senkom Mitra Polri Sidoarjo, Dishub Sidoarjo, PP.Polri, Satpol PP Sidoarjo, Pramuka dan Siswa SMA.

Di awali dengan Apel penanaman rumput Vertiver/akar wangi, yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji.

"Alhamdulillah di pagi hari ini kita dapat berkumpul untuk melaksanakan Bhakti Sosial menanam rumput Vertiver yang banyak manfaatnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, apabila kita memulainya dengan tulus dan ikhlas maka hasilnya Insya Allah hasil yang didapat akan baik juga nantinya. Terimakasih kepada pihak pihak terkait yang sudah hadir dlm kegiatan penanaman rumput vertiver di tanggul sungai Porong" ungkap Kombes Pol Sumardji dalam menyampaikan amanatnya.(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar