TIGA PILAR LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN SERENTAK

Senkom.or.id | GOWA - Tiga Pilar Kelurahan Samata terus bergerak dengan melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan dan pemukiman warga, Rabu (1/4/2020).

Upaya memutus matarantai penyebaran virus corona atau covid-19 ini dilakukan Tiga Pilar Kelurahan Samata bersama tim gabungan Senkom Mitra Polri, KOPTIB, Karang Taruna dan warga Kelurahan Samata.

Selain melakukan penyemprotan, sosialisasi kepada masyarakat juga dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap wabah yang menjadi Pandemi global itu.

Diketahui berdasarkan data, jumlah kasus covid-19 terus meningkat diberbagai daerah di tanah air.

Saat diwawancarai Bhabinkamtibmas Samata, Bripka Basir mengatakan "Kegiatan penyemprotan ini kami lakukan sesuai intruksi pusat, kita juga melihat kondisi saat ini wabah virus corona terus berkembang. Makanya kita lakukan penyemprotan sebagai upaya pencegahan merebaknya virus corona,” ujarnya.

Selain dilakukan penyemprotan pemerintah juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat tahu akan bahaya virus Corona.

"Selain Melakukan penyemprotan hari ini juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan ini perlu dilakukan agar masyarakat sadar akan bahaya penyebaran virus corona. Ini harus menjadi perhatian kita bersama, jangan sampai tiga pilar bersama tim sudah melakukan tindakan tetapi masyarakat masih tidak peduli. agar wabah virus ini bisa segera selesai,” papar Bahar Ciya Ketua RT 001 RW 001 yang juga Wakil Ketua Senkom Kecamatan Somba Opu. (Salim)

Posting Komentar

0 Komentar