Pilkada Serentak 2020 Berlangsung Kondusif Aman Sesuai Protokal Covid-19

 


Jakarta, 12/12/2020 Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi menyampaikan berdasarkan laporan anggota Senkom Mitra Polri melalui Senkom Digital Communication (SDC) bahwa  Senkom Mitra Polri telah berpartisipasi aktif didalam membantu Pemerintah, TNI, Polri dalam pelaksanaan pengamanan pemilihan suara di TPS, hasilnya dapat disimpulkan secara keseluruhan Pilkada Serentak 2020 berlangsung kondusif aman sesuai protokol Covid-19, “Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota dan seluruh keluarga besar Senkom Mitra Polri yang telah berpartisipasi  terselenggaranya pilkada serentak 2020 yang aman kondusif”.

 

Sementara Deputi Humas Pengurus Pusat  Senkom Mitra Polri Hadi Triwijaya yang melaksanakan road show di wilayah pantura menyampaikan TPS 23  Jl. Cimanuk Adiarsa Barat Karawang mendapatkan kunjungan Wakapolda Jawa Barat Brigjen. Pol. DRS. Eddy Sumitro Tambunan, M.SI didampingi Kapolres Karawang AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K,. M.H.M.Si

 

Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di TPS 009 dan 010 Dusun Tanjung Mandiri Desa Tanjung Lebar Kecamatan Bahar Selatan dilaporkan Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Muaro Jambi Romli bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa berlangsung kondusif aman.

 

Sementara itu Ketua Senkom Mitra Polri Sumbar H. Noer Hidayatullah menyampaikan dalam PAM Pilkada 2020 ini, kami memantau dari 2 posko SDC. Yang pertama sebagai posko induk yang saya pimpin langsung di kantor sekretariat Senkom Mitra Polri Sumbar di Lubuk Lintah Anduring Padang dan yang kedua di posko terpadu Forum Rembug Ormas bersama Ditbinmas Polda Sumbar yang bertempat di ruang pertemuan Ditbinmas Polda Sumbar, Setiap perkembangan situasi di TPS-TPS yang ada anggota Senkom nya akan dilaporkan berkala sampai TPS tutup dan penghitungan suara selesai,

 

Ucapan senada disampaikan Deputi Pamgaktib PP Senkom Mitra Polri Jasmanto yang melaksanakan road show sekitar Banten, “terpantau anggota Senkom Mitra Polri sudah kooperatif dengan petugas di TPS, Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat Alhamdulillah kondusif dan sesuai protokol Covid-19”. (HAG)












Posting Komentar

0 Komentar