Dirbinmas Polda Riau Realisasikan Rencana Kerja TA 2021

Senkom.or.id I Pekanbaru - Dalam rangka merealisasikan Rencana Kerja Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Riau TA 2021, Dirbinmas Polda Riau Kombes Pol Drs. Kris Pramono mengundang beberapa Ormas ataupun Forum yang sadar dengan Kamtibmas seperti SENKOM MITRA POLRI, POKDAR , LPM, LKPM dan Forum RT/RW. 

Pelaksanaan kegiatan Pokdar Kamtibmas ini mengusung tema "DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEMAMPUAN POKDAR KAMTIBMAS DALAM UPAYA MENGIDENTIFIKASI DAN MEMECAHKAN MASALAH KAMTIBMAS DI LINGKUNGANNYA" 

Acara yang digelar di Gedung Dakwah MDI Jl Arifin Achmad Kota Pekanbaru, Kamis 18/02/2021 dihadiri oleh Kasubdit Polmas Polda Riau AKPB Temmy Suparyati, Binmas Polda Riau Kompol Dedi Suryadi, Kapolsek Bukit Raya AKP Arry, Camat Marpoyan Damai yang diwakili oleh Sekcam Ibu Dina, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 3M serta jumlah undangan juga dibatasi  sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Kasubdit Binpolmas Polda Riau akan melakukan pembinaan kepada warga masyarakat secara berkala yang tergabung di dalam organisasi kemasyarakatan dalam memecahkan masalah kamtibmas di lingkungannya.
Sementara itu Adelino Putra SH mewakili Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Riau menuturkan, bahwa anggota Senkom Mitra Polri sungguh senang bisa ikut dalam acara ini selain untuk menyambung silaturahim tentunya juga menambah pengetahuan dan wawasan tentang cara mengidentifikasi dan memecahkan masalah Kamtibmas di lingkungan.(omtri)

Posting Komentar

0 Komentar