Ini Arahan Kepala Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian M.Si pada Senkom

Senkom.or.id I Pekanbaru - Sebagai bentuk komitmen maupun konsistensi sebagai sebuah Ormas yang tertib berorganisasi sesuai yang diamanatkan Undang-undang , Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru Provinsi Riau menyerahkan laporan kegiatan maupun kaleidoskop tahun 2020 yang dibingkai menjadi sebuah poster /kalender kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol /BKBP) Kota Pekanbaru yang beralamatkan di Jl Arifin Achmad no 39 kota Pekanbaru Senin (22/02/2021).

Rombongan dari Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru dipimpin oleh Adelino Putra SH selaku ketua dengan didampingi H.Heri Hidayat dan Suwardi dari bidang Telematika dan Rifhadi sebagai Pembina, dan diterima langsung oleh Kepala Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian M.Si diruang kerjanya.

Pada acara silaturahim tersebut Zulfahmi Adrian M.Si memberikan arahan kepada pengurus Senkom Mitra Polri Kota Pekanbaru, bahwa kedepannya Senkom MP akan dilibatkan dalam kegiatan Kesbangpol diantaranya terkait gangguan Kamtibmas dan bela negara serta sosialisasi penanganan narkoba, pandemi Covid-19 dan menangkal berita hoax.
Adelino Putra SH mewakili rombongan mengucapkan banyak terima kasih dan mengharapkan pihak Kesbangpol untuk terus membina Senkom Mitra Polri. Harapan beliau pemerintah untuk bisa membuka ruang yang seluas-luasnya kepada perkumpulan masyarakat yang serius aktif berpartisipasi dalam pembangunan bangsa ini pungkasnya.*( omtri)

Posting Komentar

0 Komentar