KASAT BINMAS POLRESTA PADANG DAMPINGI RAPAT KOORDINASI PENYUSUNAN PROKER SENKOM MITRA POLRI PADANG

Senkom.or.id I Padang -  02 /02/2021. Pengurus Kota Senkom Mitra Polri Padang menggelar rapat koordinasi di aula sekretariat Senkom Kota Padang , di Jl. M. Yunus, Surau Balai Anduring membahas program kerja tahun 2021.

Rapat dibuka oleh Ketua Senkom Kota Padang H. M. Abdillah ST. SH yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya rapat koordinasi dalam penyusunan program kerja tahun 2021 ini adalah melakukan evaluasi kerja dan kinerja atas program kerja tahun 2020 yang telah dilaksanakan, baik pada bagian pengurus harian maupun bidang-bidang.
Beliau juga mengatakan, rapat koordinasi ini membahas tentang program kerja 2021, sehingga dihasilkan program kerja di tahun 2021 yang dapat dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh masing masing bidang untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja yang pada akhirnya akan terwujud organisasi yang solid. 

Dalam rapat koordinasi ini secara istimewa didampingi langsung Kasat Binmas Polresta Padang Kompol Darto, sebelum dimulai rapat beliau menyampaikan bahwa Senkom ini organisasi yang sangat mandiri, dalam setiap kegiatannya tidak tergantung dari pihak lain. Dan kemandirian Senkom ini sering kali disampaikan kepada beberapa instansi. Harapan beliau ini dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. 
Rapat koordinasi penyusunan proker ini dihadiri juga pembina Senkom Kota Padang H. Noer Hidayatullah dan pengurus harian, ketua bidang dan juga Ketua kecamatan se-kota Padang. (SDI)

Posting Komentar

0 Komentar