Polres Bukittinggi Gelar Sosialisasi Quotioner Puslitbang Kinerja Polri, Undang Senkom Mitra Polri

Senkom.or.id I Bukittinggi - Sat Binmas mengundang Ormas dalam rangka sosialisasi Quetioner Puslitbang Polri untuk Kinerja Polri.

Ormas yang diundang merupakan binaan Binmas Polres Bukittinggi antara lain, Senkom Mitra Polri Kota Bukittinggi, Pokdar Kamtibmas dan LAKATAS 

Sosialisasi ini bertempat di Aula Pertemuan Polres Bukittinggi, Kamis (25/2/2021), dipimpin Kasat Binmas Polres Bukittinggi AKP Dwi Purwito.

Dalam arahannya Kasat Binmas AKP Dwi Purwito mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring responden dalam hal mengetahui kinerja Polres Bukittinggi. 
"Selama ini Polres Bukittinggi sudah tipe B, semoga dengan banyaknya responden nantinya melalui kerjasama Ormas-Ormas yang diundang pada hari ini polres Bukittinggi bisa meraih tipe A," ujarnya. 

Sementara itu Ketua Senkom Kota Bukittinggi Samsuri menyampaikan, pada kegiatan ini Senkom Bukittinggi mengerahkan 10 anggotanya. 

"Kita harapkan dengan kegiatan ini semakin menguatkan kerjasama antara Senkom dan Sat Binmas Polres Bukittinggi dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah kota Bukittinggi," pungkasnya. (TH)

Posting Komentar

0 Komentar