Senkom Mitra Polri Dukung Penuh Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 





Donggala 04/02/2021 - Senkom Mitra Polri Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala ikut berpartisipasi mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal  pada periode pertama bagi tenaga kesehatan, petugas pelayanan public ( TNI, Polri, aparat penegak hukum dll ) di balai Kasiromu Kecamatan Rio Pakava yang secara seremonial dibuka pelaksanaanya oleh Camat Rio Pakava Tamrin S.Pd, M.Pd. yang sekaligus menjadi peserta vaksin pertama, dilanjutkan IPTU Moh. Andi Kapolsek Rio Pakava, Sudirman & Muhamad Nur Abdurohman Malik ( Ketua & waka Senkom Mitra polri Kecamatan ), perwakilan guru, perwakilan pelaku usaha, perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan Korwil PGRI serta staf Kecamatan dan anggota Polsek Rio Pakava.

 


Dalam amanahnya Camat Rio Pakava Tamrin S.Pd, M.Pd. “Tetaplah patuhi Protokol Kesehatan, Menjaga pola makan, lakukan olahraga serta beristirahat yang cukup, rajin memeriksakan kesehatan bagi yang memiliki riwayat penyakit agar dapat terkontrol serta jaga kebersihan lingkungan.

 



“Untuk divaksin Covid-19 kondisi badan harus fit sehat/ tidak sedang sakit, efek habis divaksin terasa mengantuk dan lapar jadi tidak usah takut” kelakar Sudirman Ketua Senkom Mitra Polri.

 




dr. Dani Pramudya, SpEM Deputi Kesehatan Senkom Mitra Polri menyampaikan “Vaksinasi ini selain untuk penjagaan diri, keluarga juga untuk lingkungan sekitar warga yang mendapatkan vaksin, juga menjadi upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Rio Pakava khususnya dan Kabupaten Donggala pada umumnya sehingga membuat rasa aman dan tenang bagi warga daerah tersebut. Vaksin ini aman berdasarkan dari BPOM dan Halal berdasarkan pihak MUI Pusat”

 




Sementara H. Katno Hadi, SE Ketua Umum Senkom Mitra Polri saat mendapatkan informasi bahwa anggota Senkom Mitra Polri Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala telah melaksanakan vaksinasi,  mengucapkan rasa syukurnya bahwa pelaksanaan  program pemerintah dalam vaksinasi  Covid-19 terus berjalan dengan baik sampai ke pelosok negeri ini dan Senkom Mitra Polri  siap mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus  Disease 2019 Covid-19 (HAG)


Posting Komentar

0 Komentar