Tingkatkan Profesionalisme dan Kapasitas SDM, Senkom Sumbar Gelar Konsolidasi

Senkom.or.id I Bukittinggi - Bertempat di Ruang Serba Guna Senkom Bukittinggi, Senkom Mitra Polri Provinsi Sumatera Barat wilayah Korda 3 menggelar acara Konsolidasi Organisasi,  Minggu (28/3/2021).

Mizan sebagai Ketua Korda 3 Senkom Sumbar mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka pembinaan dan peningkatan pengetahuan keorganisasian serta kapasitas SDM jajaran Pengurus Senkom Kab/Kota wilayah Korda 3 Senkom Sumatera Barat. 

"Kegiatan ini untuk pemberdayaan, pembinaan dan peningkatan kapasitas SDM Senkom", ujarnya. 

"Termasuk persiapan berbagai kegiatan menjelang bulan suci ramadhan dan kegiatan  lain sesuai tupoksi Senkom" lanjut Mizan yang juga merupakan Ketua Senkom Kab. Agam.
Sementara itu Ketua Senkom Sumbar H. Noer Hidayatullah mengatakan, "Konsolidasi organisasi merupakan kegiatan rutin internal Senkom, ini merupakan bentuk tanggung jawab Pengurus Provinsi untuk mewujudkan organisasi yang professional", ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakan, "Sehubungan dengan peningkatan intensitas kegiatan dan kerjasama dengan para mitra terutama peran Senkom dalam kegiatan Kamtibmas, Kebencanaan dan Bela Negara, maka seluruh jajaran Senkom sampai ke daerah perlu kita siagakan. Harapannya Senkom dapat benar-benar bermanfaat dalam membantu masyarakat dan pemerintah sesuai dengan kapasitasnya", pungkas Ketua Senkom Sumbar. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Senkom Sumbar Sadi Asadillah,  Wakil Sekretaris Fathur Rochim, Ka Biro OKK Riki Abdillah, Ka Biro PHMAL Dian Wahyudi,  serta seluruh Ketua, Sekretaris dan Pengurus Harian Senkom Mitra Polri Kab/Kota wilayah Korda 3 Sumbar yang meliputi, Kota Bukittinggi,  Kota Padang Panjang, Kota Payakumbuh, Kab. Tanah Datar, Kab. Agam, Kab. 50 Kota dan Kab. Pasaman Barat.

Posting Komentar

0 Komentar