CEGAH PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA, BNNP SULSEL BERKOORDINASI DENGAN SENKOM MITRA POLRI

Senkom.or.id I MAKASSAR - Dalam rangka upaya  Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), baru-baru ini BNNP Sulawesi Selatan melaksanakan koordinasi dengan Senkom Mitra Polri Propinsi Sulawesi Selatan, Rabu (9/6/2021) siang.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Sekretariat Senkom Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Saddang Baru No.1 Makassar. Dalam kegiatan ini BNNP Sulsel diwakili oleh Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M)  BNNP Sulawesi Selatan Ishak Iskandar, SKM.M.Kes. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Senkom Provinsi Sulawesi selatan Ir. H.M. Usman Jarre, Sekretaris Senkom Provinsi Sulawesi selatan H.M. Rusli, DM. S.Sos.,M.M, Koordinator Pegiat Anti Narkoba Senkom Mitra Polri Sulsel Drs. H. Haroen PM serta Bidang IT Senkom Sulsel Ilyas Sijaya. 

Dalam audiensi tersebut, Ishak menyampaikan kepada Pengurus Provinsi Senkom Mitra Polri Sulsel tentang konsep kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 yang nantinya akan jatuh pada 26 Juni 2021 yang diselenggarakan secara Virtual di Kantor BNN Jakarta.
Tujuan dari audiensi tersebut ialah melaporkan tentang pelaksanaan Inpres 02 Tahun 2020, Dukungan sarana dan prasarana BNNP Sulawasi Selatan serta Program kegiatan P4GN BNNP Sulsel yang sudah terlaksana di wilayah Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Ketua Senkom Mitra Polri Sulsel Ir. H.M. Usman Jarre menuturkan ”Senkom akan mendukung penuh program-program kegiatan P4GN yang dilaksanakan oleh BNN serta Senkom Mitra Polri Provinsi Sulawesi selatan berkomitmen mendukung BNN dan akan mengampanyekan tentang P4GN kepada seluruh anggota Senkom Mitra Polri Sulawesi Selatan khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya.
[LIM]

Posting Komentar

0 Komentar