Konsolidasi Senkom Banggai Sulawesi Tengah

Senkom.or.id | Banggai - Menindaklanjuti program kerja  SENKOM Provinsi SULTENG tahun 2013, pada tanggal  3 November 2013 dilaksanakan konsolidasi  di  Kabupaten Banggai, dengan peserta selain dari Pengda Senkom Kab. Banggai juga di hadiri peserta dari Pengda Senkom Kab. Banggai Kepulauan dengan jumlah peserta 56 Orang.

Peserta selain anggota senkom, hadir pula para pembina baik dari kab. Banggai maupun Kab. Banggai Kepulauan.

Acara ini diisi dengan beberapa materi antara  lain  materi Organisani, AD/ART, PO, kamtibmas dan pengenalan/pendalaman IT dan dibuka oleh  ketua provinsi SENKOM MITRA POLRI SULTENG Dwi Maryono SH.

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini sehingga para pemateri merasa waktu 1 hari itu sangatlah kurang, namun karena satu dan lain hal maka kegiatan tetap berlangsung sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)