Turjawali Bersama Perkuat Kerjasama

Senkom.or.id | JAYAWIJAYA – Sebagai upaya untuk semakin memperkuat koordinasi antara jajaran maupun antara mitranya, maka kepolisian resort Jayawijaya melaksanakan sejumlah kegaiatan rutin yang digelar secara bersama-sama dengan mitranya.

Beberapa kegiatan bersama yang diselenggarakan jajaran kepolisian dari resor Jayawijaya, antara lain senam pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap dua minggu sekali, yakni hari  Jumat minggu pertama dan keempat di Markas Komando (Mako) Polres Jaya Wijaya.

Selain kegiatan berupa senam pagi, jajaran polres Jayawijaya juga menggelar kegiatan refleksi atau pelatihan pengaturan lalu lintas dan tata cara penggunaan pluit.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Eduard Isir dari Jayawijaya pada Senin (17/02/2014) mengatakan, pelatihan pengaturan lalu-lintas itu dilakukan sebagai persiapan untuk kegiatan Turjawali atau Pengaturan Jalan Pengawalan lalulintas.

Ikut dalam kegiatan pelatihan tersebut, jajaran Senkom Mitra Polri kota Jayawijaya, sementara bertindak selaku pelatih, Sat lantas Bripka Sukarman.

Turjawali dilaksanakan setiap Senin pagi, dari pukul 08.00-10.00, dengan menempatkan sejumlah personil polisi lalu-lintas dibantu sejumlah mitra mengatur arus lalu-lintas yang cukup padat di sejumlah titik di kota Wamena Jayawijaya. (rill)

Posting Komentar

0 Komentar