KPU Provinsi Bali Sosialisasi Pemilu pada Masyarakat

Senkom.or.id | Bali - Dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2014, maka KPU Provinsi Bali mengundang sebanyak 100 orang dari 20 Organisasi Masyarakat Sipil yang ada di Bali termasuk 5 personil SENKOM Mitra Polri Provinsi Bali di Grand Inna Sindhu Beach Hotel pada tanggal 27 Maret 2014.

Ketua KPU Bali dalam sambutannya yang dibacakan oleh Anggota Divisi Sosialisasi Dr. Ni Wayan Widhiasthini, S.Sos., M.Si mengatakan dengan situasi masyarakat di jaman sekarang ini yang mulai pesimis dengan Pemilu, diharapkan kepada seluruh Organisasi Masyarakat Sipil yang sudah kita anggap sebagai perpanjangan dari KPU dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 April 2014.
 
Tidak lupa juga ia mengingatkan kepada para pemilih, agar pada saat menggunakan hak suaranya tidak memilih lebih dari satu kali dan tidak diwakili oleh orang lain.
Acara yang dihadiri juga oleh seluruh Komisioner serta jajaran Pejabat Struktural Sekretariat KPU Provinsi Bali tersebut juga diisi oleh Narasumber dari Binmas Polda Bali, Bawaslu Bali, dan Anggota KPU Bali dengan Kabag Hukum Humas Sekretariat KPU Bali selaku Moderator. Di kesempatan tersebut anggota dan pengurus SENKOM Mitra Polri yang hadir memanfaatkan dengan berkoordinasi dengan narasumber maupun undangan yang lain sertak tak lupa berfoto bersama. (ich/b3)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Tks kepada PP khususnya Telematika atas publishnya berita kami ini. 813

    BalasHapus

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)