Wakil Gubernur Bali Beri Bantuan 15 Juta Untuk Senkom Bali

Senkom.or.id | Bali - Bertempat di Gedung Kemala Hikma - Mapolda Bali, (15/3/14), SENKOM Bali mengadakan diklat kamtibmas dan bela negara. Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta membuka acara pembukaan diklat kamtibmas dan bela negara SENKOM Mitra Polri Provinsi Bali yang dihadiri sekitar 300 peserta diklat dan tak diduga Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta secara pribadi memberikan bantuan tunai senilai Rp. 15 juta,- untuk kelancaran operasional kegiatan dalam menciptakan kamtibmas dan bela negara. Wagub Sudikerta harapkan SENKOM ciptakan kamtibmas.

Wakil Gubernur Ketut Sudikerta mengharapkan Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri berkoordinasi dan memberikan informasi kepada aparat berwajib baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, maupun POLRI dan TNI terhadap adanya gangguan pada kamtibmas, setabilitas nasional dan bencana alam yang dijumpai dimanapun anggota SENKOM berada melalui alat komunikasi yang diperlukan. demikian disampaikan Sudikerta dalam sambutannya yang sekaligus membuka diklat kamtibmas dan bela negara.


Hadir pula dalam kesempatan tersebut ketua umum SENKOM Mitra Polri yang diwakili oleh Arif Nurokhim, SH yang mengajak SENKOM yang merupakan organisasi masyarakat turut serta menciptakan kamtibmas dengan memberi informasi kepada masyaraat tingkat RW sampai tingkat Kabupten/Kota di Provinsi Bali, Pembina SENKOM Mitra Polri Brigjen Pol(Purn) H. Edi Mulyadi M, SH, Pangdam IX Udayana yang diwakili oleh Komandan Korem 163/WSA Kolonel Inf Dr. Anton Nugroho, MMDS M.A serta anggota Senkom yang akan menjalani diklat atau orientasi agar memahami tugas masing-masing terutama mengenai Kamtibmas(Bali 10.2)

Posting Komentar

0 Komentar