Audiensi Senkom Indramayu ke Kasat Binmas

Senkom.or.id I Indramayu -Jumat 14 Februari 2020, Ketua dan jajaran Pengurus Senkom Kab. Indramayu beraudiensi dengan Kasat Binmas AKP Gatot Kuncoro. Bertempat di ruang kerja Kasat Binmas Polres Indramayu.

Kasat Binmas menyambut baik kedatangan Senkom dan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas peran serta Senkom yang telah membantu dalam pelaksaksanaan Ops. Lilin Lodaya dan ikut berperan membantu Kepolisian didalam menjaga  Kamtibmas ditengah Masyarakat.

Beliau berharap kemitraan ini terus terjalin dalam keikutsertaanya Senkom dalam pengamanan PILKADA serentak tahun 2020 di Kab. Indramayu.

Ketua Senkom Kab. Indramayu Asep Widiyantoro, menyambut baik ajakan Kapolres, Senkom siap membantu memberikan informasi yang dibutuhkan khususnya informasi Kamtibmas serta akan mengajak seluruh anggotanya untuk ikut dalam pengamanan Pilkada. 

Harapanya semoga Pilkada berjalan lancar, aman dan sejuk. Ketua Senkom juga menyampaikan permohonan kepada Kasat Binmas, untuk bisa memberi materi pada acara kegiatan Konsolidasi dengan anggota yang akan direncanakan Senkom.

Posting Komentar

0 Komentar