Siaga Tangap Bencana Virus Covid 19 Kecamatan Karanganyar

Senkom.or.id | Karanganyar - Senkom Mitra Polri Kecamatan Karangpandan Karanganyar Jawa tengah mengikuti kegiatan *Siaga tangap bencana Virus covid 19* dihadiri Wakil Bupati Karanganyar Rober Kristanto SE dan Sri Harjono DPRD dapil II  karanganyar, BPBD Karanganyar .

Dalam kesempatan tersebut Wabup memberikan arahan, untuk saudaraku semuanya terimakasih atas kepedulian dan semangatnya, kegiatan ini wujud bela negara cinta tanah air NKRI semangat yang luar biasa dan Senkom selalu ada untuk negara organisasi yang sholid luar biasa. Tetap semangat jaga kesehatan semoga kegiatan ini diridhoi Allah dan digantikan dengan pahala dan di ampuni semua dosa di ganti dengan surga. tuturnya.

Kegiatan tersebut diadakan pemerintah daerah kabupaten Karanganyar diikuti dari Rendan, Senkom, Puskesmas, Satpol PP, untuk mengantisipasi merebaknya wabah virus Korona dengan strelisasi pemasangan bilik disinfektan pada Jum'at 27-03-2020 pukul 16.00 atau penyemprotan penumpang bus dari luar kota di terminal bus Karangpandan Karanganyar. Dilanjutkan jaga Pos 24 jam dibagi 3 sif jam 07.00-15.00 jam 15.00-23.00 jam 23.00-07.00 untuk Senkom dikoordinir oleh Korlap Karangpandan Sutaryo. (Ghoni)

Posting Komentar

0 Komentar