Senkom Jatim Hadiri Penelitian Sespimti Lemdiklat Polri

Senkom.or.id I Surabaya - Tim Peneliti Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Lemdiklat Polri turun ke PoldaJatim.Tim Supervisi yang dipimpin Irjen. Pol. Drs. Coki Manurung, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan penelitian guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sekaligus sebagai salah satu strategi Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dalam mencetak pimpinan unggul yang promoter.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. yang di wakili Wakapolda Brigjen Pol Drs. Djamaludin membuka kegiatan Penelitian Tahap I yang diselenggarakan oleh Sekolah Staf dan Pimpinan (Sespim) Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri T.A. 2020, di Polda Jatim dan jajaran, yang dilaksanakan di ruang Mahameru Mapolda, Selasa (3/3/2020) tadi.

“Selamat datang di Polda Jatim kepada Tim Peneliti. Selamat melaksanakan tugas penelitian, semoga mendapatkan hasil yang maksimal,” kata Wakapolda sekaligus membacakan Amanat Kapolda.

Sedangkan Irjen Pol Coki Manurung, S.H., M.Hum., menyatakan, tujuan penelitian mengkaji kembali kurikulum pendidikan yang berlaku, Sespim sebagai lembaga pendidik perwira Polri, mencetak pimpinan Polri yang unggul dan profesional.

Terpantau, dalan kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Jatim  Brigjen Pol Drs. Djamaludin serta para Pejabat Utama, baik dari kalangan internal maupun eksternal diantaranya TNI, Instansi terkait, akademisi, tokoh masyarakat dan organisasi kemitraan Polri dan responden lainnya.

Sementara dari organisasi kemitraan Polri tampak hadir Sekretaris Senkom Jatim Wahjoe Soetiono, S.Sos. Menurut Wahjoe, dirinya hadir memenuhi Udangan Kapolda Jatim yang ditanda tangani Dirbinmas Polda Jatim, Dr.R.S.Terr Pratiknyo, M.Si.,dengan nomor surat. B.263/III/ops.45/2020/Dirbinmas.

Masih informasi dari Wahjoe, "para peserta diminta mengisi quesioner sespimti yang disiapkan panitia, sekaligus peserta diminta menjawab beberapa pertanyaan, memberikan saran, masukan dan harapan, sebagai upaya perbaikan dan penyempurnaan sistem yang selama ini sudah berjalan di Sespimti Lemdiklat Polri," jelasnya

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Senkom Jatim penuh harap,  Lulusan Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi), Sespim Lemdiklat Polri Semoga menjadi pemimpin Polri yang unggul, Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sesuai dengan harapan masyarakat. (One_d)

Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)