Kabiro Diklat Senkom Mitra Polri Provinsi Riau Terima Penghargaan dari Kapolresta Pekanbaru

Senkom.or.id I Pekanbaru
Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya MH.SIK memberikan penghargaan dan piala kepada para pemenang yang telah berpartisipasi dalam berbagai lomba di antaranya Pidato Potmas, Pos terbaik PPKM dan Relawan Covid-19.

Pelaksanaan acara syukuran dan pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan di gedung Zapin  Polresta Pekanbaru yang beralamatkan di Jl Ahmad Yani no 11 Pekanbaru, dengan di saksikan oleh beberapa tamu undangan di antaranya Wakil Walikota, Kajari, Ketua DPRD, Departemen agama, Denpom, Dandim dll hari Kamis (01/07/2021).
 

Joni Karjani yang juga sebagai Ketua Biro Diklat Senkom Mitra Polri Provinsi Riau tersebut menjadi salah satu peserta lomba yang menerima penghargaan dan piala, setelah sebelumnya berpartisipasi dan menang dalam lomba Pidato Potmas.
Di akhir acara penerimaan penghargaan tersebut tampak wajah sumringah dan senyum dari wajah Joni Karjani , sekaligus menyampaikan terimakasih kasih kepada rekan rekan anggota Senkom Mitra Polri kota Pekanbaru yang sudah mendukung nya sehingga bisa sukses dalam lomba kemarin.*(omtri)

Posting Komentar

0 Komentar