Senkom Mitra Polri Dipercaya Menjadi Pengurus KNPI Sarolangun

 



Sarolangun, 14/07/2021 - Pelantikan ketua KNPI Kabupaten Sarolangun yang terpilih melalui MUSDA KNPI tanggal 28 juni 2021 bertempat di hotel Abadi Sarolangun. Gerry Trisatwika terpilih secara aklamasi didukung oleh OKP dan 10 Pengurus Kecamatan.

 


Pelantikan ketua DPD KNPI Kabupaten Sarolangun dihadirin oleh Bupati Sarolangun Drs. H. Cek Endra, ketua DPRD Tantowi Jauhari, Sekretaris daerah dan seluruh OKP yang ada di Sarolangun. Acara dihadiri oleh ketua DPD Provinsi KNPI M. Iqbal Linus dan jajarannya. Acara terlaksana dengan lancar dan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Gerry Trisatwika Ketua Umum DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun terpilih menyampaikan termasikasih atas kepercayaan dan amanah dari teman-teman OKP dan 10 Pengurus Kecamatan. "Harapan saya  dengan wadah yang sudah ada ini mari sama-sama kita membangun daerah yang berkemajuan," katanya.

 


Pemuda Senkom Mitra Polri mendukung Gerry Trisatwika untuk menyatukan OKP di seluruh Kabupaten Sarolangun. 3 orang anggota Senkom atas nama Kusnan, S.Pdi, M.Abdul Qodir dan Zainal Arifin terpilih duduk dikepengurusan KNPI Kabupaten Sarolangun.

 

Ketua Senkom Kabupaten Sarolangun Suyono mengatakan “Senkom Sarolangun siap mendukung mas Gerry untuk menyatukan pemuda dalam satu nafas untuk memajukan Sarolangun, Senkom Mitra Polri siap ambil bagian program kerja dalam hal kamtibmas, bela negara dan penanggulangan kebencanaan”.

 


Secara terpisah Sekjen Senkom Mitra Polri H. Arif Nurokhim, SH menyambut baik Generasi Muda Senkom Mitra Polri Kabupaten Sarolangun dapat berperan terhadap pengelolaan potensi daerah dimasa Pandemi Covid-19 “ Jangan menunggu pandemi selesai kita baru bergerak, sekarang adalah waktu yang tepat bagi generasi muda untuk menunjukan eksistensinya bersatu dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat”. (AND/HAG)


Posting Komentar

0 Komentar