HARI CUCI TANGAN SEDUNIA 2021

 


Jakarta 15/10/2021 - Hari Cuci Tangan Sedunia atau World Hand Hygiene Day adalah sebuah kampanye global yang dicanangkan oleh PBB bekerjasama dengan organisasi-organisasi lainnya baik pihak pemerintah maupun swasta untuk menggalakkan perilaku mencuci tangan menggunakan sabun oleh masyarakat sebagai upaya untuk menurunkan tingkat kematian balita dan pencegahan terhadap penyakit yang dapat berdampak pada penurunan kualitas hidup manusia.

 

Presiden Joko Widodo dalam diskusi UOB Economic Outlook 2022 menyampaikan  "Alhamdulillah kasus Covid-19 di Indonesia terus tunjukkan tren penurunan kita sangat optimis, namun kita harus waspada dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan selalu melaksanakan 5M yaitu 1. Mencuci Tangan 2. Memakai Masker 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Mengurangi Mobilitas.

 

Sejalan dengan pernyataan Presiden, Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi, SE menyampaikan “Dimomen HARI CUCI TANGAN SEDUNIA 2021 saya mengajak keluarga besar Senkom Mitra Polri untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun serta membuang sampah pada tempatnya termasuk limbah masker jangan dibuang sembarangan”

 

Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri

Bersama

Keluarga Besar Senkom Mitra Polri

 

Mengucapkan selamat

 

World Hand Hygiene Day 2021

HARI CUCI TANGAN SEDUNIA 2021

15 Oktober 2021


Posting Komentar

1 Komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Sebaiknya komentar sesuai berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Komentar ditayangkan setelah melalui moderasi. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)