Kunjungan Ketua Umum Senkom Mitra Polri di Kantor Kepala Basarnas

 



Jakarta, 17/11/2021 - Ketua Umum Senkom Mitra Polri, H.Katno Hadi SE, didampingi Sekjen, H. Arif Nurokhim,SH., mengunjungi kantor kepala Basarnas di Jl. Angkasa, Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

 


Kunjungan silaturahim dalam rangka pembicaraan tentang perpanjangan MoU antara Senkom Mitra Polri dengan pihak Basarnas yang hampir selesai masa berlakunya, silaturahim tersebut juga membicarakan tentang kondisi kekinian terutama dimusim penghujan dan yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi kedua insitusi tersebut.



Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi, Kepala Basarnas menerima langsung kunjungan ketua umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi beserta pengurus yang mendampingi di ruang kerjanya.

 


Setelah saling sapa dan berjabat tangan, H.Katno Hadi,SE. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan silaturahimnya. Selain menyampaikan laporan kegiatan Senkom Mitra Polri dalam kegiatan penanggulangan bencana, H.Katno juga menyampaikan pemberitahuan, jika kerjasama yang tertuang didalam MoU hampir mendekati masa akhir, sehingga perlu diperbaharui tanda tangannya.



“Pada intinya, silaturahim sekalian membicarakan tentang MoU antara Senkom dengan Basarnas yang selama ini sudah terjalin, masanya sudah mau habis, dan ini perlu di perbaharui, insa Allah tadi beliau sudah bersedia untuk menandatangani yang dijadwalkan pada 16 Desember 2021 yang akan datang,” Jelas H.Katno Hadi usai bertemu dengan kepala Basnas diruangannya.

 

Selanjutnya H.katno Hadi juga menyampaikan kegiatan Senkom terkini, yakni untuk saat ini Senkom Mitra Polri melalui Senkom Rescue sedang konsentrasi menangani banjir yang berada di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah.

 

“Tadi kami juga sampaikan jika saat ini Senkom Rescue sedang konsentrasi menangani banjir yang di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, Kepala Basarnaspun menyampaikan apresiasinya atas kerjasana selama ini, mudah-mudahan Basarnas kepemimpinan Marsekal Madya Henri Alfiandi, kedepan akan lebih erat lagi dengan Senkom Mitra Polri,” Ujar H.Katno Hadi, yang didampingi Sekjen, H.Arif Nurokhim,SH, Hans’ dan Kurniawan.(fin)

Beritakotanews.com

Posting Komentar

0 Komentar