Senam Pagi di Munas4 Senkom Mitra Polri

Depok, 18/07/2022 - Senam pagi merupakan aktifitas fisik di Munas4 yang perlu digiatkan secara rutin untuk menjaga kebugaran jasmani anggota Senkom Mitra Polri. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga badan menjadi lebih sehat dan segar.
Udara pagi hari yang bersih bermanfaat untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh karena bisa memacu pembentukan zat antibodi yang maksimal. 
Sementara sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. 
H. Soehendar Kadep PamGaktib Senkom Mitra Polri menyampaikan kepada peserta Munas4 "Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari".
Sementara H. Dulhadi seusai memimpin senam pagi menyampaikan "Senam pagi dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan melepaskan hormon endorphine". (HAG)

Posting Komentar

0 Komentar