Mewakili Kapolri, Kabaharkam Buka Munas IV Senkom Mitra Polri


Jakarta – Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas) IV Senkom Mitra Polri (19-20 Juli 2022) di Pusdiklat Senkom Mitra Polri Jl. H Hanafi No 50 Kel. Serua, Kec. Bojongsari, Depok, Jawa Barat. 

Munas kali ini bertemakan “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Sebagai Organisasi masyarakat yang mandiri dan berkiprah secara nasional dengan visi: terwujudnya Senkom Mitra Polri sebagai organisasi kemasyarakatan yang berevolusi industri 4.0 dibidang Kamtibmas, membawa misi: Menjadikan Senkom Mitra Polri yang Prima, yakni Profesional, Inovatif, Modern dan Akuntabel. 

Munas IV diikuti oleh 34 Provinsi sebagai peserta yang hadir di lokasi Munas secara luring, 450 pengurus Kota & Kabupaten lainnya mengikuti secara daring dari studio masing-masing melalui jaringan Senkom Digital Comunication (SDC).

Dalam sambutannya Kabaharkam berharap, "Munas ini merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi. Pemilihan Ketua Umum adalah mekanisme dalam Munas, maka siapapun yang tidak terpilih jangan bikin sempalan, Senkom Mitra Polri yang sudah baik jangan dirusak hanya masalah sepele". 

Senkom Mitra Polri yang sudah exelent jangan dirusak karena tidak terpilih jadi ketua umum, tandas Kabaharkam. 

H. Katno Hadi, SE, MM., Ketua Umum Senkom Mitra Polri dalam laporannya mengatakan, delapan belas tahun Senkom Mitra Polri PRIMA, (Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, Akuntabel) dalam menghadapi revolusi Industri 4.0 bidang Kamtibmas mendapat sambutan positif dari masyarakat.


“Sebagai Organisasi masyarakat yang mandiri dan berkiprah secara nasional, diusianya yang ke 18 tahun, Senkom Mitra Polri dengan penuh semangat, berusaha dan berjuang untuk terus maju walaupun dihadapkan pada banyak tantangan dan hambatan." 

Untuk meneruskan estafet kepemimpinan dan sesuai dengan amanat AD/ART Senkom Mitra Polri, Senkom Mitra Polri menggelar Munas IV. Harapan saya siapapun yang nanti terpilih jadi Ketua Umum, tetap dibimbing oleh Baharkam,” harap H. Katno Hadi. (Yus) 

Posting Komentar

0 Komentar