Turnamen Bola Voli Piala Senkom Mitra Polri Kota Cilegon 2022

 

Cilegon, 20/08/ 2022 – Senkom Mitra Polri Kota Cilegon mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli Piala Senkom Mitra Polri Kota Cilegon 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 di halaman kantor sekretariat Senkom di Kav jalan Bima Kav Blok H Rt. 09 Rw.05 Kelurahan Bendungan kecamatan Cilegon kota Cilegon.

Turnamen dibuka oleh Kasatbinmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, SH.,MSI, dan dihadiri oleh Camat Cilegon Maman Herman, SE.,MSI, Kapolsek Cilegon Kompol Doharon Siregar, SH, Lurah Bendungan Syam'un, SE,.MM dengan diikuti 10 tim yang tediri dari 8 tim Senkom Mitra Polri kecamatan se-kota Cilegon, 1 Tim Pengurus Kota dan 1 tamu undangan Senkom Kecamatan Kramatwatu.


Secara simbolis Kasatbinmas memberikan bola voli ke ketua Senkom Mitra Polri kota Cilegon sebagai tanda dimulainya “Turnamen Bola Voli Piala Senkom Mitra Polri Kota Cilegon 2022”, dalam sambutannya AKP Hadi Subeno berpesan kepada seluruh pemain, panitia, dan penonton untuk bisa menjaga sportifitas dan fair play dalam bermain tidak ada tindakan anarkis karena Senkom sejatinya sebuah organisasi keamanan jangan sampai ada hal-hal diluar kendali, dan secara khusus berpesan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Bendungan untuk selalu hadir, memantau dan melaporkan secara berkala  kegiatan turnamen bola voli Senkom agar bisa memberikan rasa aman selama kegiatan turnamen, serta berharap agar kedepannya bisa mengikut sertakan Polri sebagai peserta sebagaimana hakekat Senkom dan Polri adalah mitra.

Ketua Senkom Mitra Polri Kota Cilegon H. Nurhasan menyampaikan salah satu tujuan kegiatan bola voli ini adalah untuk menjalin tali silaturahim antar pengurus Senkom kecamatan se-kota Cilegon, dengan sistem ½ kompetisi, dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu sampai final,  ada 8 kecamatan yang berpartisipasi diantaranya Senkom Kec. Cilegon, Kec. Cibeber, Kec. Jombang, Kec. Purwakarta, Kec. Grogol, Kec. Pulomerak, Kec. Citangkil, Kec. Ciwandan, Pengurus Kota Cilegon dan 1 tamu undangan Senkom Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Dan Insyaalloh kedepannya kita akan libatkan Polres dan Polsek di Cilegon.

 


Sementara Camat Cilegon mengucapkan terima kasih karena Senkom Mitra Polri telah berperan aktif untuk menggerakkan warga Cilegon untuk  berolahraga agar sehat bugar selalu setelah selama 2 tahun vakum kegiatan olah raga karena pendemi Covid-19, khususnya Senkom kota Cilegon selalu hadir disetiap ada kegiatan dimasa pendemi membantu pemerintah dengan menjadi satgas covid 19 sehingga kota Cilegon terbebas dari Covid-19. (MAS/HAG)

Posting Komentar

0 Komentar