Pembicaraan Penting Senkom Mitra Polri Maluku Utara Saat Audiensi Dengan Kapolda


MALUKU UTARA - Dalam rangka memper erat tali silaturahim dan menjaga komunikasi agar tetap terjalin, Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Maluku Utara Teguh Firmanto, SH., M.Si melakukan audiensi sekaligus kunjungan kerja dengan Kepala Kopolisian Daerah Maluku Utara (KAPOLDA MALUT).

Kehadiran Teguh Firmanto Ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Malut pada acara kunjungan kerja sekaligus beraudiensi, diterima langsung oleh Kapolda Provinsi Maluku Utara pada Senin, 26/6/2023 di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh Firmanto usai diterima Kapolda menyampaikan apresiasi, bahwa meski padatnya agenda kerja, beliau masih berkenan menyiapkan waktu untuk menerimanya.





“Mungkin pertimbangan sebagai mitra yang sudah terjalin begitu baik, antara Senkom dengan Polri sehingga beliau berkenan meluangkan waktu untuk menerima kami, meski padatnya jadwal, kami berterima kasih dan mengapresiasi beliau,” kata Teguh Firmanto.

Turut hadir mendampingi ketua, H. Ashar Haddade wakil ketua, Misbah Bai’st Dababona, ST. Wakil sekretaris, dan Koordinator Bidang Keamanan & Keteriban Imran Yusuf Gobel.

Kehadiran rombongan Senkom Mitra Polri Provinsi Maluku Utara disambut langsung dengan hangat di ruang kerja Kepala Kopolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K.dengan didampingi oleh jajarannya.

Hadir Kombes Pol. Marthin Luther Hutagaol, S.I.K. (Irwasda Polda Malut), Kombes Pol Monang Maradu Zonir Simanjuntak, S.I.K (Karo Ops Polda Malut), Kombes, Pol Dicky Aryanto, S.I.K (Dir Binmas Polda Malut), Kombes Pol Yudi Rumantoro, S.H., S.I.K. M.Si (Kabid Hukum Polda Malut) dan Kombes Pol Wahyu Agung Jatmiko, S.H., S.I.K (Kabid Propam Polda Malut).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Teguh Firmanto, dalam pertemuan tersebut dibicarakan beberapa hal penting yakni penyerahan Memorandum of Understanding (MoU) Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri bersama Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) untuk mengimplementasikan butir-butir yang terdapat dalam MoU tersebut serta membangun sinergi dalam kegiatan bersama, juga dalam pengendalian keamanan menjelang pemilihan umum di seluruh wilayah Maluku Utara melalui aplikasi Senkom Digital Comunication (SDC) dan Peran masing-masing dalam peningkatan Sumber Daya Manusia oleh kedua belah pihak.

“Dari audiensi tersebut, Kapolda Maluku Utara menitip pesan agar bisa membantu pihak kepolisian dalam rangka bersama-sama menciptakan kondisi keamanan yang kondusip di wilayah Maluku Utara serta berharap alat komunikasi Senkom Digital Comunication (SDC) bisa dipergunakan juga oleh kepolisian dalam rangka koordinasi ke seluruh jajaran Polda Maluku Utara,” jelas Tegub Firmanto, tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan jamuan minum teh hangat bersama dan foto bersama.(Bls).

Posting Komentar

0 Komentar