Ketua Senkom Mitra Polri Kotabaru Terima Hadiah Umroh Dari Kapolres

 


Kotabaru (13/2) – Setelah menerima penghargaan karena partisipasi aktif dalam kegiatan Pos Pam Lilin Intan, Senkom Kabupaten Kotabaru kembali mendapatkan hadiah dari Kapolres Kotabaru, AKBP Dr Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si.

Kali ini ketua Senkom Mitra Polri Kotabaru, Memet Wahyudi diberi hadiah berangkat umroh ke tanah suci Mekah.

Kabar gembira tersebut disampaikan Kapolres secara spontan ketika memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di destinasi wisata Taman Siring Laut pada Senin (12/2).

Kapolres menuturkan pemberian hadiah umrah itu sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan loyalitasnya selama puluhan tahun mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Sa Ijaan melalui institusi masing-masing.

“Intinya, itu sudah rezeki dan panggilan Allah SWT berangkat ke Tanah Suci. Saya hanya sebagai perantara saja. Insyaallah mereka akan berangkat bersama jemaah lainnya, setelah pemungutan suara Pemilu 2024 atau sekitar tanggal 20 Februari 2024 mendatang,” ucap Tri.

Memet Wahyudi yang telah mengabdi selama18 tahun dalam Senkom Mitra Polri Kotabaru itu merasa terharu mendapatkan hadiah umroh dari orang nomor satu sekaligus pemegang komando di jajaran Polres Kotabaru.

Kondisi itu di rasakan lantaran hadiah ibadah umrah diberikan Kapolres secara spontan alias tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Tentu saya sangat terkejut dan gembira sekali hari ini tiba-tiba diberangkatkan umrah ke Tanah Suci oleh Kapolres. Semoga beliau selalu sehat, dimurahkan rezeki, dan makin sukses karirnya,” harap Memet sembari mengusap air mata.

Selain kepada Memet Kapolres juga memberikan hadiah umroh kepada Babinsa Koramil 08 Pulau Laut Utara, Makodim 1004/Kotabaru, Sersan Satu Yuli Wandono (57) yang telah mengabdi selama 32 tahun.

Penerima hadiah unroh berikutnya Hamka. Pria yang genap berusia 57 tahun itu telah mengabdi sebagai abdi negara di instansi Satpol PP selama 32 tahun. (rel.rzq)

Posting Komentar

0 Komentar