Senkom Mitra Polri Kotabaru Terima Penghargaan Dari Kapolres

Kotabaru (07/02)  - Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru, pada Rabu (07/02)  memberikan penghargaan bagi 21 personel yang berprestasi. Penghargaan juga diberikan kepada SENKOM Mitra Polri di lapangan apel, tepatnya di Halaman Gedung Utama, Sanika Satyawadha.

Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartantanto, S.H., M.H.,M.Si, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel dan ASN Polres atas integritas, dedikasi, kerja keras dan loyalitas yang telah ditunjukan baik tugas rutin maupun dalam pelaksanaan operasi khusus kepolisian, sehingga keamanan di wilayah hukumnya sampai dengan saat ini dapat terjaga dengan aman dan kondusif.

Dalam amanatnya pula Kapolres selaku Inspektur upacara mengucapkan selamat kepada 21 personel Polri dan 2 PHL Polres Kotabaru yang berprestasi sekaligus menyerahkan penghargaan kepada :

1). 2 personel Sikeu dan 1 phl Sikeu menerima piagam penghargaan atas prestasinya, sehingga polres kotabaru meraih peringkat 1 laporan pertanggungjawaban bendahara terbaik semester II tahun 2023 katagori pagu besar di wilayah kerja KPPN Kotabaru. 

2). 4 personel Bagren, 3 personel Sikeu dan 1 phl Bagren menerima piagam penghargaan atas prestasinya, sehingga polres kotabaru meraih peringkat 1 dalam penilaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2023 dengan nilai 100 dan katagori sempurna se jajaran Polda Kalsel

3). 12 personel gabungan Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Reskrim, Bagren dan Polsek Pulaulaut Selatan menerima piagam penghargaan atas prestasinya, sehingga Polres Kotabaru meraih juara 1 lomba Pos Pam dalam rangka Operasi Lilin Intan Tahun 2023 se jajaran Polda Kalsel.

Dijelaskanya lagi, seluruh yang bertugas dalam operasi lilin Intan 2023 yang terdiri dari TNI-Polri, ormas, relawan dan lain-lain dianggap berjasa dalam mensukseskan pengamanan Natal dan tahun baru yang berlokasi di Taman Wisata Siring Laut hingga berhasil meraih Juara 1 kategori POS PAM terbaik tingkat Polda Kalimantan Selatan.

"Semoga penghargaan yang diberikan ini dapat menjadi motivasi rekan-rekan sekalian, agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian kedepannya," harap Kapolres seraya berdo'a.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," tutupnya.

Ketua Senkom Kotabaru, Memet Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru yang telah menghadiahi piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi keterlibatan dalam Operasi Lilin Intan 2023.

“Alhamdulillah selama ini Senkom bisa terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan operasi Lilin dan Ketupat”, papar Memet.

Sebagai organisasi yang fokus pada Kamtibmas, Kebencanaan dan Bela Negara, Senkom akan terus membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan di masyarakat.

“Semoga ke depan bisa menjadi lebih baik lagi”, pungkasnya. (rzq)

Posting Komentar

0 Komentar