Pengukuhan Senkom Kota Makassar



Senkom.or.id | Makassar - Pengukuhan Senkom Mitra Polri Kota Makassar masa bhakti 2013 - 2018 berlangsung di Auditorium Paramartha, Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua, Makassar, (27/6/13) dihadiri pengurus Senkom pusat, Polda Sul-Sel, Polrestabes Makassar, Pemkot Makassar, Kodim, Kapolsek se-Kota Makassar, masyarakat dan pengurus Senkom Mitra Polri Makasar.

Dalam sambutan tertulis yang disampaikan oleh Kombes Chevy Ahmad Sopari mewakili Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Drs. C. Wisnu Sanjaya, SH menyampaikan 4 poin harapannya kepada anggota Senkom Makassar.

Pertama, Senkom melalui tugas dan kegiatannya harus mampu mewujudkan kamtibmas. Kedua, Senkom harus memposisikan diri sejajar dengan dengan polri. Ketiga, Senkom hendaknya mengembangkan pola kemitraan yang lebih luas dengan masyarakat. Terakhir, Senkom hendaknya memantapkan kegiatan bersama dengan warga.

Pengukuhan ini dalam upaya untuk mewujudkan visi Senkom untuk membangun kesadaran serta memperluas peran masyarakat dalam ikut membantu pemerintah dan Polri guna menciptakan negara yang aman, tenteram dan damai serta terciptanya keamanan mandiri di lingkungan masyarakat. (Ilmaddin)

www.senkom.or.id
Editor: Yusuf Em

Posting Komentar

0 Komentar