8000 Warga Berau Ikuti Pawai Tahun Baru Islam

Senkom.or.id | Berau - Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1435 H di Berau dimeriahkan dengan berbagai kegiatan salah satunya adalah pawai yang diikuti sekitar 8000 orang dari TK/PAUD Islam, SD, SMP, SMA serta Remaja Masjid yang ada di wilayah Kabupaten Berau.

Pawai dilepas jam 07.00 Wit (5/1/13) oleh Bupati Berau Drs. H. Makmur HAPK, start di depan Masjid Agung Baitul Hikmah dan finish di Lapangan Pemuda.

Dihadiri juga di tribun terbuka Wakil Bupati Berau Ir.A. Rifai, MM, Ketua DPRD dan Wakil Ketua, unsur SKPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Berau dan juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Berau.

Saat membuka pawai 1 Muharram, Bupati Berau, berpesan agar kita dapat mengambil pelajaran dari peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad Saw, yaitu dengan intropeksi diri melihat sejauh mana kita telah bermanfaat buat sesama dan semoga dengan tahun baru Islam ini kita makin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai bekal dalam mengarungi kehidupan di dunia ini.

Karena banyaknya peserta dan antusias masyarakat yang menyaksikan pawai pada  peringatan tahun baru Islam ini, maka dilibatkan pengamanan dari anggota Polres Berau, Dinas Perhubungan dan Senkom Berau  menurunkan 12 personil. (Zulfiyan)

Foto-foto:





Posting Komentar

0 Komentar